Aplikasi Dana Bantuan Sosial Kementerian Sosial 2022

Bagi masyarakat yang ingin menerima dana bansos, Kementerian Sosial saat ini sedang mengembangkan aplikasi bansos bagi masyarakat yang berhak menerima dana bantuan. Sebab, dinilainya dana bantuan selama ini tidak tepat sasaran dan tidak tepat sasaran.

Kementerian menambahkan fitur terbaru, yaitu “Sanggah” dan “Usul”. Pada fitur terakhir ini, masyarakat diharapkan mendapatkan informasi yang akurat mengenai penyaluran dana bansos.

Fitur terakhir ini merupakan jawaban atas akar permasalahan masalah data penerima bansos. Ini termasuk orang-orang yang seharusnya tidak berhak atas bantuan sosial tetapi justru menerima bantuan sosial, atau orang-orang yang berhak menerimanya tetapi termasuk dalam data penerima.

Cara mendapatkan bansos atau sekedar ingin mengecek nama penerima bansos sangat mudah, hanya dengan mengunduh  atau download  “Aplikasi Cek Bansos” dari Kemensos. Begini caranya menurut aplikasi Instagram resmi dari kemensosri.

Klik tombol BUKA kemudian DOWNLOAD di bawah ini.

Rekening – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk – Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal – Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak – Game Penghasil Uang – Penghasil Uang Online

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.