Harga Burung Kolibri Beserta Cara Merawatnya Agar Cepat Gacor

HARGA BURUNG KOLIBRI – Siapa yang tidak kenal dengan suara khas burung kolibri? Burung yang satu ini merupakan burung yang mempunyai suara khas dibanding dengan burung yang lainnya.

Karena suara yang khas dari burung ini, maka kolibri pun menjadi salah satu burung yang paling banyak diminati oleh para pecinta burung. Harga burung kolibri di pasaran pun terhitung cukup terjangkau, ditambah dengan biaya perawatan yang tidak terlalu mahal.

Jenis-Jenis dan Harga Burung Kolibri

Jenis-Jenis dan Harga Burung Kolibri
jenis kolibri ninja termahal – audubon.org

Seperti halnya burung lainnya, burung kolibri pun mempunyai jenis-jenisnya. Beda jenis, beda pula harga yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan burung kolibri sendiri tergantung dari jenis serta suara khas dari kolibri itu sendiri.

Bagi yang penasaran dan ingin merawat kolibri sebagai hewan peliharaan, berikut ini adalah jenis-jenis dan harga burung kolibri yang terdapat di pasaran.

1. Burung Kolibri Ninja

Jenis kolibri yang pertama adalah kolibri ninja. Jenis burung kolibri ninja sendiri terbagi lagi ke dalam 3 jenis yang berbeda satu sama lainnya dan mempunyai keindahan warna serta tubuh yang berbeda pula. Namun pada umumnya, burung kolibri ninja sendiri dikombinasi dengan warna hitam, kuning, serta merah.

Adapun harga burung kolibri ninja sendiri di pasaran rata-rata dibandrol dengan harga yang lumayan menguras isi dompet. Rata-rata pasaran harga kolibri sendiri berkisar di angka Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 1.000.000. Harga kolibri tersebut merupakan harga kolibri yang sudah bisa gacor. Sehingga harga tersebut sebanding dengan burung kolibri yang akan didapatkan.

2.  Burung Kolibri Kelapa

Selain burung kolibri ninja, jenis kolibri selanjutnya adalah kolibri kelapa. Jenis kolibri yang satu ini sering dijumpai disekitar hutan atau pohon mangrove dan sesuai dengan namanya sendiri yakni sering dijumpai di sekitar kebun kelapa. Harga kolibri ini pun sangat murah sekali yakni Rp. 100.000 untuk kolibri kelapa yang masih anakan.

3. Burung Kolibri Wulung

Selain ke dua jenis burung kolibri di atas, jenis burung kolibri yang selanjutnya adalah burung kolibri wulung. Ciri utama dari burung ini adalah warna kuning kehijauan pada bagian perutnya. Harga burung kolibri wulung di pasaran sendiri dibandrol dengan harga Rp. 300.000. Dengan harga yang sangat murah tersebut, maka para pecinta burung pun akan mendapatkan burung yang sebanding dengan harga tersebut.

4. Burung Kolibri Sepah Raja

Burung kolibri sepah raja menjadi jenis burung kolibri yang selanjutnya. Kolibri sepah raja sendiri di pasaran dibandrol dengan harga Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 250.000.

Baca Juga: Harga Burung Kenari Lokal Lengkap dengan Informasi Lainnya

Burung ini mempunyai warna yang identik dibanding dengan kolibri jenis lainnya, yakni warna merah yang menyala menghiasi bagian tubuhnya yang gagah. Selain itu, paduan warna hitam mengkilap membuat burung kolibri sepah raja sendiri membuat burung ini semakin gagah.

5. Burung Kolibri Ninja Gacor

Jenis kolibri selanjutnya adalah kolibri ninja gacor. Jenis kolibri yang satu ini berbeda dengan kolibri yang lainnya, karena kolibri ini sudah terbilang mampu mengeluarkan suara yang gacor dan khas.

Maka tidak heran harga jual burung kolibri ninja gacor di pasaran sendiri dibandrol dengan harga yang sangat fantastis yakni Rp. 750.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.

6. Burung Kolibri Manggar

Tidak jauh berbeda dengan kolibri kelapa, burung kolibri manggar pun dari segi harganya sama saja. Yakni dibandrol pada harga Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 300.000. Harga tersebut tentunya sangat murah sekali untuk harga burung yang mempunyai karakter tersendiri tersebut.

7. Burung Kolibri Sriganti

Jenis kolibri selanjutnya adalah kolibri sriganti. Burung kolibri jenis sriganti ini merupakan burung kolibri yang harus mengeluarkan kocek lumayan yakni Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 400.000. Dengan harga yang cukup terjangkau, maka burung yang mempunyai keistimewaan tersendiri ini pun bisa dibawa langsung oleh para pecinta burung.

8. Burung Kolibri Raja

Jenis burung kolibri yang ke 8 adalah burung kolibri raja. Seperti halnya dengan kolibri yang lainnya, jenis kolibri yang satu ini tidak mengeluarkan kocek yang terlalu dalam yakni Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 250.000. Harga yang murah tersebut tentunya sangat sebanding dengan burung yang akan dipelihara.

9. Burung Kolibri Ninja Hitam

Selain ke delapan burung kolibri di atas, jenis burung kolibri selanjutnya adalah burung kolibri ninja hitam. Kolibri yang satu ini hampir sama dengan kolibri lainnya yakni seperti burung kolibri king konin atau kolibri dada hitam. Harga burung kolibri ninja hitam ini sendiri dibandrol Rp. 1.000.000 untuk burung kolibri ninja hitam yang sudah gacor.

10. Burung Kolibri Gacor

Dan jenis burung kolibri yang terakhir adalah burung kolibri gacor. Burung kolibri yang satu ini mempunyai berbagai jenis serta variasi yang berbeda-beda satu sama lainnya. Burung ini pun merupakan salah satu burung kolibri yang lumayan cukup merogoh kocek lebih dalam yakni Rp. 300.000 untuk satu burung kolibri gacor anakan.

Artikel Terkait: Harga Burung Parkit, Jenis Serta Tips Membeli dan Merawatnya

Tips Merawat Burung Kolibri Agar Cepat Gacor

Tips Merawat Burung Kolibri Agar Cepat Gacor
cara mengatasi kolibri malas bunyi – wmuk.org

Bagi yang ingin merawat burung kolibri, ada beberapa tips yang bisa membantu kolibri bertambah gacor. Tips tersebut tentunya sangat mudah untuk dilakukan sendiri dan tentunya dengan biaya yang cukup murah. Adapun beberapa tips merawat burung kolibri agar cepat gacor yang  bisa dilakukan di rumah antara lain sebagai berikut.

1. Lakukan Pengembunan Secara Rutin

Tips perawatan pertama agar kolibri cepat gacor adalah lakukan pengembunan secara rutin. Pengembunan atau mengangin-anginkan kolibri yang paling tepat dilakukan pada pukul 5 sampai 6 pagi.

Cara pengembunan pun sangat mudah sekali, yakni buka kerodong lalu letakkan sarang kolibri pada tempat yang teduh. Yakni semisal balkon rumah atau di bawah pohon yang rindang. Proses pengembunan sendiri lebih baik jika dilakukan di alam liar agar kolibri bisa menghasilkan suara yang gacor.

2. Berikan Kroto Segar

Selain melakukan pengembunan, tips agar membuat kolibri cepat gacor selanjutnya adalah berikan kroto segar secara rutin. Kroto segar sendiri merupakan salah satu makanan terbaik yang bisa diberikan pada burung kolibri.

Selain itu, kroto pun mengandung protein tinggi yang sangat bagus untuk pertumbuhan dan untuk menghasilkan suara gacor pada burung kolibri. Meskipun baik untuk pertumbuhan dan suara kolibri, namun pemberian kroto sendiri sebaiknya diberikan hanya 10 kroto saja.

3. Berikan Susu Kental Manis

Dan tips yang terakhir agar burung kolibri cepat gacor adalah memberikan susu kental manis atau biasa sering disebut dengan hummingbird. Pemberian susu kental manis pada burung kolibri sendiri akan lebih baik apabila mencampurnya dengan gula. Hal tersebut dikarenakan agar kolibri bisa lebih mudah menghisap.

Selain itu, perhatikan pula pembuatannya agar tidak terlalu encer atau terlalu kental. Dengan memberikan susu kental manis dan gula tersebut secara rutin, maka bisa dipastikan burung kolibri akan lebih mudah gacor.

Itulah beberapa jenis dan harga burung kolibri beserta tips merawatnya yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Tentunya harga yang sudah disebutkan di atas, sesuai dengan burung kolibri yang akan di dapatkan.

Selain itu, agar kolibri cepat gacor, maka beberapa tips di atas bisa dijadikan sebagai pedoman. Dengan begitu burung kolibri yang dibeli pun tentunya akan membuat hati senang si pembelinya.

Rekomendasi Vitamin Pakan Harian Burung Kolibri Terbaik

Vitamin Pakan Harian Burung Kolibri Terpercaya

Anda memiliki burung kolibri yang malas bersuara? Atau, burung Anda kurus/nyilet? Segera atasi dengan vitamin pakan harian burung kolibri. Salah satu yang terbaik adalah Rudjak Nektar. Produk ini mampu memenuhi kebutuhan pakan sekaligus vitamin mereka.

Ingin tahu apa keunggulan vitamin pakan harian burung kolibri tersebut? Simak artikel ini hingga selesai, ya. Karena kami akan mengulasnya secara detail kepada Anda.

Kesalahan dalam Pemberian Pakan Kolibri

Nektar adalah jenis pakan terbaik untuk burung kolibri. Banyak orang yang membuatnya sendiri. Di alam liar, pakan tersebut terbuat dari sari pati madu atau bunga. Sangat bagus untuk kebutuhan energinya. Karena, burung kecil ini memerlukan energi yang besar.

Namun sayangnya, banyak pemilik kolibri yang masih kurang tepat dalam pembuatan nektar sendiri. Banyak orang yang membuat nektar buatan. Komposisi yang digunakan dalam pembuatannya adalah air gula/sirup.

Bahan di atas bagus untuk nektar buatan. Namun sayangnya tidak cocok digunakan jangka panjang. Karena, dapat menyebabkan mereka kurus/nyilet, bahkan hingga menyebabkan kematian.

Nektar dari kandungan gula memang bagus untuk kelincahan dan kesehatan mereka. Namun harus dengan aturan yang benar. Karena, burung kecil ini pun memerlukan protein yang cukup.

Rudjak Nektar, Solusi Pakan Terbaik Kolibri

 

Jika Anda ragu meracik pakan sendiri, percayakanlah hanya kepada Rudjak Nektar. Produk ini sangat tepat untuk kebutuhan vitamin pakan harian burung kolibri. Dibuat dari berbagai bahan yang pas untuk kebutuhan pakan hewan peliharaan Anda.

Vitamin pakan harian burung kolibri ini sudah dipercaya oleh para pemelihara kolibri, loh. Dengan memilih produk ini, Anda tidak perlu lagi meracik pakan untuk mereka. Percayakanlah kebutuhan pakan harian hewan peliharaan kepada Rudjak Nektar.

Keunggulan dan Manfaat Rudjak Nektar

Kami tidak sembarangan menawarkan solusi. Buktinya, pakan ini memiliki banyak manfaat dan lebih unggul dari produk pakan lainnya. Ingin tahu apa saja manfaat dan keunggulannya? Berikut telah kami rangkum semuanya untuk Anda:

1. Tinggi Protein

Seperti yang kami jelaskan di atas, membuat pakan kolibri tidaklah sulit. Namun, belum tentu pakan yang Anda buat cocok untuk kebutuhan harian mereka. Karena, kebanyakan pakan yang dibuat terbuat dari air gula/sirup.

Berbeda dengan produk ini. Kandungan proteinnya tergolong tinggi. Jadi, tidak hanya sekedar gula saja, namun mampu memenuhi kebutuhan protein hariannya.

2. Mengatasi Burung Nyilet dan Kurus

Nyilet dan kurus adalah kondisi burung yang tidak dirawat secara baik. Salah satu penyebabnya yaitu pada makanan yang diberikan. Namun tidak demikian halnya jika Anda memberi Rudjak Nektar.

Bahan dan kandungannya, justru mencegah dan mengatasi nyilet dan kurus pada burung. Jika hewan peliharaan Anda mengalami hal ini, sebaiknya segera atasi. Karena jika didiamkan, akan berakibat buruk.

3. Burung Menjadi Gacor

Rudjak Nektar memiliki kandungan asam amino yang cukup tinggi. Kandungan ini dipercaya ampuh untuk membuat burung selalu ngoceh. Bagi para kicau mania, produk ini bisa dijadikan pakan terbaik setiap hari.

Sangat cocok juga bagi para pecina lomba kicau burung. Kandungannya tidak hanya bagus untuk kesehatan, juga bagus untuk suaranya.

4. Burung Tetap Sehat Meski Tanpa Kroto

Para pemelihara burung pasti tahu betapa luar biasanya manfaat kroto sebagai pakan burung. Kini, meskipun kolibri Anda tidak mendapatkan asupan kroto, mereka akan tetap sehat. Rahasianya adalah dengan memberi mereka Rudjak Nektar untuk kebutuhan pakan sehari-harinya.

Selain sehat, juga membuat tubuh mereka berisi. Dengan begitu, penampilannya pun akan tampak lebih menarik.

5. Anti Botak dan Rontok

Bulu burung yang rontok dapat menyebabkan penampilannya menjadi kurang menarik. Terlebih jika kerontokannya hingga menyebabkan kebotakan. Ada banyak penyebab yang dapat menimbulkan kondisi tersebut. Salah satu penyebabnya adalah karena pola pakan dan nutrisi.

Cegah dan atasi segera dengan Rudjak Nektar. Kandungannya bermanfaat untuk bulu yang rontok. Dengan begitu, penampilan mereka akan tetap cantik dan menarik.

6. Mengatasi Burung yang Lemas dan Lesu

Salah pemberian pakan juga dapat mengakibatkan hewan peliharaan Anda lesu dan lemas. Atasi segera dengan memberi vitamin pakan harian burung kolibri, Rudjak Nektar. Kandungannya akan membuat mereka menjadi bergairah dan aktif.

7. Meningkatkan Kecerdasan Burung

Burung yang pintar akan mudah dilatih. Hal ini penting bagi yang suka mengikuti lomba kicau. Pakan memiliki peran yang penting untuk kecerdasan mereka. Pastikan hanya memilih Rudjak Nektar untuk meningkatkan kecerdasan hewan peliharaan kesayangan Anda.

Seperti yang kita ketahui bersama, kolibri saat ini sudah masuk ke dalam jenis burung yang dilombakan.

Komposisi

Sesuai dalam kemasan, produk ini memiliki komposisi yang bagus untuk burung kesayangan Anda. Komposisinya terbilang cukup lengkap untuk asupan nutrisi sehari-harinya. Adapun komposisinya yaitu:

  • Ekstrak daun suji
  • Ekstrak daun saga
  • Ekstrak daun pandan
  • Protein
  • Asam amino
  • Glukosa
  • Sukrosa
  • Fruktosa
  • Minyak ikan omega 3
  • Kandungan vitamin yang larut dalam lemak
  • Kandungan kalsium

Komposisi di atas, ampuh untuk mengatasi beberapa kondisi berikut:

  • Lemas dan lesu
  • Kurus/nyilet
  • Macet dan malas bersuara

Cara Penggunaan dan Penyimpanan

Pakan ini aman dikonsumsi oleh peliharaan Anda setiap hari. Kandungan dan komposisinya tidak memiliki efek samping. Meski begitu, Anda harus tetap memperhatikan cara penggunaannya. Agar tidak salah, berikut kami jelaskan kepada Anda:

  • Gunakan 1 sendok makan per hari untuk burung kolibri yang masih kecil.
  • Gunakan 3 sendok makan, maksimal untuk satu minggu untuk burung besar.

Selain cara penggunaan, ketahui juga cara penyimpanannya. Jika Anda membelinya, pastikan menyimpannya dengan cara berikut:

  • Masukkan Rudjak Nektar ke dalam kulkas agar tetap awet dan tahan lama.
  • Kemasan tidak boleh dijemur atau terpapar sinar matahari.

Apakah Rudjak Nektar Cocok untuk Jenis Burung Lain?

Pada dasarnya, pakan ini dibuat khusus untuk jenis burung pemakan buah. Artinya, selain kolibri, juga cocok untuk beberapa jenis burung lain, seperti:

  • Pleci
  • Kapas tembak
  • Cucak ijo
  • Dan lain-lain

Jika burung kicau Anda suka dengan pakan buah, artinya bisa diberi Rudjak Nektar. Jangan lupa untuk mengikuti aturan pakainya agar pemberian pakan lebih optimal, ya.

Harga Rudjak Nektar

Pakan ini dikemas dalam sebuah wadah berisi 130 gram. Untuk kemasan sebanyak itu, Anda hanya cukup membayar Rp50.000 saja. Anda bisa membelinya di tempat kami. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan pakan terbaik untuk burung kesayangan.

Kami menawarkan produk Rudjak Nektar original. Bagus untuk jenis kolibri dan burung lain yang menyukai pakan buah-buahan. Dengan harga Rp50.000 saja, Anda sudah bisa memberi pakan terbaik untuk suara merdu dan kesehatannya.

Itulah informasi terkait vitamin pakan harian burung kolibri terbaik. Rudjak Nektar adalah solusi pakan yang cocok untuk kolibri kesayangan Anda. Kini, Anda tidak perlu membuat pakan sendiri. Percayakan pada produk yang sudah terbukti khasiat dan kualitasnya ini. Bagi yang tertarik, kami menyediakan produk original dengan harga menarik.

HARGA BURUNG KOLIBRI

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.